PENGARUH HARGA DAN KUALITAS MAKANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN SHABURI DAN KINTAN BUFFET RESTAURANT DI DENPASAR BALI

Herlin, Ingga (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS MAKANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN SHABURI DAN KINTAN BUFFET RESTAURANT DI DENPASAR BALI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Ingga Herlin 115190432 JA.pdf

Download (758kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi harga dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan di SHABURI & KINTAN BUFFET RESTAURANT. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di SHABURI & KINTAN BUFFET RESTAURANT di Denpasar Bali. Waktu penelitian ini dimulai pada bulan September sampai dengan Desember 2022. Populasi penelitian adalah semua pelanggan SHABURI & KINTAN RESTAURANT di Denpasar Bali yang berjumlah kurang lebih 80 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner tehadap pelanggan yang datang ke SHABURI & KINTAN BUFFET RESTAURANT. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dengan program SPSS v. 13. Hasil penelitian diketahui bahwa faktor yang mempengaruhi pada tingkat kepuasan pelanggan di SHABURI & KINTAN RESTAURANT adalah dari faktor kualitas produk terdiri dari pelayanan, harga dan perceived quality.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 May 2023 07:43
Last Modified: 26 May 2023 07:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40239

Actions (login required)

View Item View Item