Sona, Jacky (2023) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TOKO ES KRIM MIXUE WILAYAH JAKARTA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Jacky Sona Putra 115190065 JA.pdf Download (922kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan secara langsung maupun tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Besar sampel penelitian ini adalah 200 pelanggan kedai es krim dan teh Mixue di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan diolah kemudian menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan toko es krim dan teh Mixue dipengaruhi oleh kualitas produk, pemasaran digital, dan kesadaran merek. Selain itu, hasil penelitian ini menyarankan agar perusahaan fokus pada kualitas produknya dan menerapkan pemasaran digital untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya seiring dengan digitalisasi yang terjadi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 29 May 2023 02:39 |
Last Modified: | 29 May 2023 02:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40251 |
Actions (login required)
View Item |