FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TOKO ES KRIM MIXUE WILAYAH JAKARTA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

Sona, Jacky (2023) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TOKO ES KRIM MIXUE WILAYAH JAKARTA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jacky Sona Putra 115190065 JA.pdf

Download (922kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan secara langsung maupun tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Besar sampel penelitian ini adalah 200 pelanggan kedai es krim dan teh Mixue di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan diolah kemudian menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan toko es krim dan teh Mixue dipengaruhi oleh kualitas produk, pemasaran digital, dan kesadaran merek. Selain itu, hasil penelitian ini menyarankan agar perusahaan fokus pada kualitas produknya dan menerapkan pemasaran digital untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya seiring dengan digitalisasi yang terjadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 02:39
Last Modified: 29 May 2023 02:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40251

Actions (login required)

View Item View Item