PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ICE CREAM MIXUE TAMAN RATU DI JAKARTA BARAT

Hartadijaya, James (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ICE CREAM MIXUE TAMAN RATU DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
James Hartadijaya 115190267 JA.pdf

Download (915kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas layanan, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Mixue Taman Ratu di Jakarta Barat. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan total sebanyak 102 responden yang valid dan pernah melakukan pembelian ice cream di gerai tersebut. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan program SmartPLS v.3.2.8. Pengujian validitas menggunakan uji AVE dan loading factor dan pengujian realibilitas menggunakan cross-loading. Pengujian indikator formatif menggunakan uji sign of weight dan uji multikolinearitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen. Sementara citra merek tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Mixue Taman Ratu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 02:46
Last Modified: 29 May 2023 02:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40253

Actions (login required)

View Item View Item