PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI JOE TASLIM, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SHOPEE DI JAKARTA BARAT

Noorsalim, James (2023) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI JOE TASLIM, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SHOPEE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
James Noorsalim Setyadi 115170433 JA.pdf

Download (635kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengenai pengaruh dukungan selebriti Joe Taslim, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap niat pembelian Shopee di Jakarta Barat. Penelitian dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM untuk mendapatkan analisis data. Responden sebanyak 200 orang digunakan dalam penelitian ini untuk merepresentasikan populasi. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa dukungan selebriti Joe Taslim, kepercayaan merek dan kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian Shopee di Jakarta Barat. Kemudian, hasil juga menunjukkan adanya pengaruh positif mediasi variabel kepercayaan merek dan kesadaran merek dalam hubungan antara dukungan selebriti Joe Taslim dan niat pembelian Shopee di Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 03:25
Last Modified: 29 May 2023 03:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40257

Actions (login required)

View Item View Item