Noorsalim, James (2023) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI JOE TASLIM, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SHOPEE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
James Noorsalim Setyadi 115170433 JA.pdf Download (635kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengenai pengaruh dukungan selebriti Joe Taslim, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap niat pembelian Shopee di Jakarta Barat. Penelitian dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM untuk mendapatkan analisis data. Responden sebanyak 200 orang digunakan dalam penelitian ini untuk merepresentasikan populasi. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa dukungan selebriti Joe Taslim, kepercayaan merek dan kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian Shopee di Jakarta Barat. Kemudian, hasil juga menunjukkan adanya pengaruh positif mediasi variabel kepercayaan merek dan kesadaran merek dalam hubungan antara dukungan selebriti Joe Taslim dan niat pembelian Shopee di Jakarta Barat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 29 May 2023 03:25 |
Last Modified: | 29 May 2023 03:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40257 |
Actions (login required)
View Item |