PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA DI JAKARTA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

Prawira, Jeffry (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA DI JAKARTA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jeffry Prawira 115190129 JA.pdf

Download (925kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia di Jakarta dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode convenience sampling dan kuesioner disebarkan secara digital kepada 177 responden. Data tersebut selanjutnya akan dianalisis dengan menggunakan Partial Least Squares- Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dipengaruhi secara langsung oleh kepuasan pelanggan dan pengalaman pelanggan. Selain itu, loyalitas pelanggan juga dipengaruhi secara tidak langsung oleh pengalaman pelanggan dan citra merek melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 04:14
Last Modified: 29 May 2023 04:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40264

Actions (login required)

View Item View Item