PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN THE BODY SHOP DI JAKARTA

Dinata, Jennifer (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN THE BODY SHOP DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jennifer Dinata 115190007 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand personality terhadap brand loyalty serta menguji brand trust sebagai mediasi antara brand image, brand personality, dan brand loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah 100 pelanggan The Body Shop di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah brand image dapat mempengaruhi brand trust dan brand loyalty, kemudian brand personality dapat mempengaruhi brand trust dan brand loyalty, kemudian brand trust dapat mempengaruhi brand loyalty. Brand Image dapat mempengaruhi brand loyalty melalui mediasi brand trust serta brand personality dapat mempengaruhi brand loyalty melalui mediasi brand trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 04:29
Last Modified: 29 May 2023 04:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40267

Actions (login required)

View Item View Item