FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIOR OF HALAL LABELED-FOOD SHOPPING KONSUMEN SARI ROTI DI JAKARTA DENGAN IMAGE DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Angela, Jesslyn (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIOR OF HALAL LABELED-FOOD SHOPPING KONSUMEN SARI ROTI DI JAKARTA DENGAN IMAGE DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jesslyn Angela 115190227 JA.pdf

Download (980kB) | Preview

Abstract

Logo halal menjadi salah satu faktor pertimbangan yang dilakukan oleh konsumen Muslim dalam memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Dengan adanya logo halal dalam kemasan makanan, akan berpengaruh terhadap behavior of halal labeled-food shopping Sari Roti di Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh spirituality, subjective norm, image, trust dan intention terhadap behavior of halal labeled-food shopping Sari Roti di Jakarta. Sampel dipilih sebanyak 220 responden konsumen Sari Roti di Jakarta. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Smart-PLS 3.2.9. Hasilnya menunjukan bahwa subjective norm, image dan intention memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap behavior of halal labeled-food shopping Sari Roti di Jakarta. Sedangkan spirituality dan trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap behavior of halal labeled-food shopping konsumen Sari Roti di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 07:00
Last Modified: 29 May 2023 07:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40273

Actions (login required)

View Item View Item