PENGARUH COFFEE QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOPI KENANGAN DI JAKARTA BARAT

Victorino, John (2022) PENGARUH COFFEE QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOPI KENANGAN DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
John Victorino Sukaman 115180419 JA.pdf

Download (784kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh coffee quality, service quality, dan perceived price terhadap customer satisfaction konsumen Kopi Kenangan di Jakarta Barat. Sampel dari penelitian ini adalah 302 konsumen Kopi Kenangan cabang Mall Ciputra di Jakarta Barat. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini adalah coffee quality, service quality, perceived price memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction konsumen Kopi Kenangan cabang Mall Ciputra di Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 29 May 2023 07:56
Last Modified: 29 May 2023 07:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40285

Actions (login required)

View Item View Item