PENGARUH E-WOM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA BARAT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Widjaja, Marco (2023) PENGARUH E-WOM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA BARAT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Marco Widjaja 115190057 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis 1) pengaruh e-wom, persepsi nilai dan citra merek terhadap minat beli. 2) pengaruh e-wom terhadap citra merek 3) peran citra merek memediasi pengaruh e-wom terhadap minat beli. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan PLS- SEM kepada 153 responden yaitu pengguna smartphone Samsung melalui online kuesioner. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa e-wom, persepsi nilai dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. E-wom berpengaruh signifikan terhadap citra merek, dan citra merek dapat memediasi pengaruh e-wom terhadap minat beli dengan signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 03:14
Last Modified: 05 Jun 2023 03:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40308

Actions (login required)

View Item View Item