Khoeniawan, Marvin (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN UNIT LINK PADA NASABAH PRUDENTIAL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Marvin Khoeniawan 115180371 JA.pdf Download (703kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan, dan pengetahuan produk terhadap niat pembelian unit link pada nasabah Prudential. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel 104 responden yaitu para nasabah Prudential di Jakarta Utara. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara daring melalui Google Form. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan data diolah dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kepercayaan, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap niat pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 30 May 2023 03:48 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 03:46 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40311 |
Actions (login required)
View Item |