PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN UNIT LINK PADA NASABAH PRUDENTIAL DI JAKARTA

Khoeniawan, Marvin (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN UNIT LINK PADA NASABAH PRUDENTIAL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Marvin Khoeniawan 115180371 JA.pdf

Download (703kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan, dan pengetahuan produk terhadap niat pembelian unit link pada nasabah Prudential. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel 104 responden yaitu para nasabah Prudential di Jakarta Utara. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara daring melalui Google Form. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan data diolah dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kepercayaan, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap niat pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 03:48
Last Modified: 05 Jun 2023 03:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40311

Actions (login required)

View Item View Item