PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA

Ros, Nazira (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Nazira Ros Cahya 115190314 JA.pdf

Download (833kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan pelanggan, promosi dan kualitas produk dapat mempengaruhi minat beli. Sebanyak 100 responden berhasil dikumpulkan melalui online kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan memprediksi minat beli, promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan memprediksi minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 07:04
Last Modified: 05 Jun 2023 04:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40331

Actions (login required)

View Item View Item