PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA TOKO, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN RESTORAN KINTAN BUFFET CENTRAL PARK JAKARTA DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN

Nellia, Nellia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA TOKO, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN RESTORAN KINTAN BUFFET CENTRAL PARK JAKARTA DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Nellia 115190337 JA.pdf

Download (730kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga dapat memengaruhi kesetiaan pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan. Sebanyak 200 responden berhasil dikumpulkan melalui online kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan memprediksi kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan, kualitas layanan, suasana toko, dan kewajaran harga berpengaruh signifikan memprediksi kesetiaan pelanggan. Kualitas layanan dan kewajaran harga berpengaruh signifikan memprediksi kesetiaan pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan. Suasana toko tidak berpengaruh signifikan memprediksi kesetiaan pelanggan dengan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 07:06
Last Modified: 05 Jun 2023 04:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40332

Actions (login required)

View Item View Item