PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MAYBELLINE DI JAKARTA DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Blegur, Petrisia (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MAYBELLINE DI JAKARTA DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Petrisia Blegur 115190013 JA.pdf

Download (829kB)

Abstract

Penelitian ini Bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap purchase intention produk Maybelline di Jakarta dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ialah 150 responden . Kuesioner ini dibagikan kepada responden yang menggunakan produk Maybelline. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling serta analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap purchase intention produk Maybelline di Jakarta dengan word of mouth sebagai variabel mediasi berpengaruh positif dan negatif namun signifikan terhadap dunia industry kosmetik yang di dorong oleh figuran pemasaran di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 07:36
Last Modified: 05 Jun 2023 04:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40342

Actions (login required)

View Item View Item