PENGARUH KEPEMIMPINAN, KONDISI KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT MANDIRI INTERNASIONAL TECHNOLOGY

Setiawan, Phyerlen (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KONDISI KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT MANDIRI INTERNASIONAL TECHNOLOGY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Phyerlen Setiawan 115180530 JA.pdf

Download (900kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, kondisi kerja, motivasi, dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja pada PT. Mandiri Internasional Technology. Teknik pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Ukuran sample sebanyak 70 responden yan merupakan karyawan dati PT. Mandiri Internasional Technology. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menugumpulkan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui platform google form. Teknik pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability dengan Teknik purposive sampling, dan penelitian menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja PT. Mandiri Internasional Technology, Disiplin kerja dan Kondisi kerja berpegaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan kerja PT. Mandiri Internasional Technology, dan hasil juga menunjukan Kepemimpinan yang tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan kerja PT. Mandiri Internasional Technology.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 07:39
Last Modified: 05 Jun 2023 04:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40344

Actions (login required)

View Item View Item