PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VANS DI JAKARTA BARAT

Riandini, Rahmah (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VANS DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rahmah Riandini 115190352 JA.pdf

Download (713kB)

Abstract

Persaingan antar perusahaan merek sepatu diera globalisasi menangkap perhatian pelanggan, meluncurkan produk untuk diterima para pelanggan, dan menciptakan pasar unggul yang memenuhi harapan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kepercayaan merek, kualitas produk, persepsi kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan Vans di Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ada pelanggan Vans yang berada di Jakarta Barat. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 120 responden dengan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan software IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, persepsi kewajaran harga berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan Vans di Jakarta Barat. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan tetapi memiliki hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan Vans di Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 May 2023 08:13
Last Modified: 05 Jun 2023 06:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40350

Actions (login required)

View Item View Item