PENGARUH KEMENCOLOKAN PENEMPATAN PRODUK TERHADAP INGATAN MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK DALAM SERIAL WEB

Hazain, Saraswati (2022) PENGARUH KEMENCOLOKAN PENEMPATAN PRODUK TERHADAP INGATAN MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK DALAM SERIAL WEB. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Saraswati Hazain 115190410 JA.pdf

Download (799kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kemencolokan penempatan produk terhadap ingatan merek dan sikap terhadap merek. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah partisipan sebanyak 92 partisipan penggemar serial web. Perlakuan yang digunakan adalah serial web A-TEEN episode 2. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online dan offline yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil yang terbukti signifikan dari penelitian ini adalah kemencolokan penempatan produk mempengaruhi ingatan merek. Dari hasil hipotesis tersebut diyakini kemencolokan penempatan produk akan mempengaruhi ingatan masyarakat untuk lebih mengenal produk tersebut akan mempengaruhi sikap mereka menjurus negat if terhadap produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 04:26
Last Modified: 05 Jun 2023 06:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40371

Actions (login required)

View Item View Item