PENGARUH BRAND ATTITUDE, PERCEIVED PRICE, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION MASYARAKAT AKAN MIXUE DI JAKARTA

Tjayadi, Steffani (2022) PENGARUH BRAND ATTITUDE, PERCEIVED PRICE, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION MASYARAKAT AKAN MIXUE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Steffani Tjayadi 115190084 JA.pdf

Download (963kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh sikap merek, persepsi harga dan e-WOM terhadap minat beli akan mixue di Jakarta dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di Jakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak 225 sampel yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan data dianalisis menggunakan bantuan partial least square structural equation modelling (PLS-SEM). Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa sikap merek, persepsi harga, e-WOM dan kepercayaan merupakan faktor yang mampu mempengaruhi minat konsumen dalam membeli produk Mixue di Jakarta. Selain itu, penelitian ini juga menunjukan bahwa kepercayaan mampu menjadi pengantar yang baik bagi e-WOM dan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 06:49
Last Modified: 05 Jun 2023 06:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40387

Actions (login required)

View Item View Item