PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY,ATMOSPHERE,CONVENIENCE, PRICE PERCEPTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP WOM PELANGGAN KEREN COFFEE DI JAKARTA

Setiadi, Steven (2022) PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY,ATMOSPHERE,CONVENIENCE, PRICE PERCEPTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP WOM PELANGGAN KEREN COFFEE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Steven Setiadi 115190193 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, suasanan, kenyamanan, persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap WOM serta menguji kepuasan pelanggan sebagai mediasi antara kualitas makanan dengan WOM. Populasi dari penelitian ini adalah 100 pelanggan Keren Coffee di Jakarta. Metode purposive sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yamg kemudian diolah denga menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas makanan, kualitas pelayanan, suasana, kenyamanan dan persepsi harga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. kepuasan pelanggan juga dapat mempengaruhi WOM dan kualitas makanan dapat mempengaruhi WOM melalui mediasi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 07:40
Last Modified: 05 Jun 2023 06:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40395

Actions (login required)

View Item View Item