PENGARUH PENGALAMAN MEREK INDRAWI TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA SOCIOLLA JAKARTA: KOMITMEN AFEKTIF PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Yesika, Tifani (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK INDRAWI TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA SOCIOLLA JAKARTA: KOMITMEN AFEKTIF PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Tifani Yesika 115190020 JA.pdf

Download (697kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengalaman merek indrawi terhadap retensi pelanggan pada Sociolla Jakarta melalui komitmen afektif pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif melalui metode survei berupa kuesioner dengan google form kepada para pelanggan Sociolla. Pada penelitian ini, populasi yang akan dipakai adalah pelanggan dari Sociolla Jakarta dengan menggunakan teknik pemilihan sampel non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Kemudian, kriteria sampel pada penelitian ini adalah orang-orang yang telah melakukan transaksi pembelian di Sociolla Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 08:31
Last Modified: 05 Jun 2023 06:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40403

Actions (login required)

View Item View Item