PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PT BANK SEABANK INDONESIA

Lisa, Viona (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PT BANK SEABANK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Viona Lisa 115190353 JA.pdf

Download (972kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas layanan, dan citra merek dapat memengaruhi loyalitas nasabah dengan mediasi kepuasan nasabah. Sebanyak 158 responden berhasil di kumpulkan melalui online kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan program PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 09:23
Last Modified: 05 Jun 2023 07:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40413

Actions (login required)

View Item View Item