PENGARUH E-TRUST, E-CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN TOKO ONLINE E-COMMERCE DI DKI JAKARTA.

Junawan, Vivi (2022) PENGARUH E-TRUST, E-CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN TOKO ONLINE E-COMMERCE DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Vivi Junawan 115190106 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh repurchase intention pelanggan di toko online E-commerce di DKI Jakarta dengan menggunakan E-trust, E-customer satisfaction dan perceived value sebagai prediktor. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling, sampel penelitian yang digunakan adalah sebanyak 100 responden pelanggan toko online di DKI Jakarta yang dipilih secara umum dengan cara menyebarkan kuesioner melalui online google form. Hasil data diolah menggunakan metode PLS-SEM atau Partial Least Square Structural Equation Modeling dengan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-trust, E-customer satisfaction, dan perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pelanggan di toko online E-commerce DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2023 09:29
Last Modified: 05 Jun 2023 07:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40415

Actions (login required)

View Item View Item