PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN MIXUE DI CIBUBUR

Lionitan, Widya (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN MIXUE DI CIBUBUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Widya Lionitan 115190028 JA.pdf

Download (844kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh persepsi harga, Word of Mouth dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention Mixue di Cibubur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Mixue yang berdomisili di Cibubur. Besar sampel untuk penelitian ini adalah 130 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar melalui Google form dan menggunakan teknik pemilihan sampel convenience sampling dalam pengumpulan data. Pengolahan data penelitian menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1. Harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap Purchase Intention. 2. Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. 3. Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:16
Last Modified: 05 Jun 2023 02:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40417

Actions (login required)

View Item View Item