PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN PRODUK MS GLOW DI JAKARTA BARAT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Hakkinen, William (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN PRODUK MS GLOW DI JAKARTA BARAT DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
William Ekachandra 115199106 JA.pdf

Download (945kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:30
Last Modified: 05 Jun 2023 02:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40420

Actions (login required)

View Item View Item