PENGARUH SIKAP LINGKUNGAN, FAKTOR SOSIAL, PENGETAHUAN PRODUK GREEN DAN NILAI PRODUK GREEN TERHADAP GREEN PEMBELIAN KEBUTUHAN (STUDI KASUS: THE BODY SHOP) / Sherlla Kusuma Harum

Harum, Sherlla Kusuma (2014) PENGARUH SIKAP LINGKUNGAN, FAKTOR SOSIAL, PENGETAHUAN PRODUK GREEN DAN NILAI PRODUK GREEN TERHADAP GREEN PEMBELIAN KEBUTUHAN (STUDI KASUS: THE BODY SHOP) / Sherlla Kusuma Harum. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pentingnya pengetahuan di lingkungan konsumen, dan di sisi lain menyangkut perusahaan untuk dapat memberikan informasi yang jelas sebagai upaya pendidikan bagi konsumen. Perusahaan ini tidak hanya cukup hijau eco lebeling, misalnya hewan yang bertelur, melindungi planet kita, dan membela hak asasi manusia, tetapi juga perlu menerapkan kombinasi dengan aspek transparansi lain. Tujuan penelitian untuk menetukan efek dari sikap lingkungan, faktor sosial, produk hijau dan pengetahuan produk hijau intensi untuk membeli produk ramah lingkungan hijau (produk hijau) The Body Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk ramah lingkungan di toko The Body Shop. Dalam penelitian ini, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden. Untuk menjelaskan kekuatan dan arah pengaruh beberapa variabel independen atau variabel penjelas (variabel bebas / jelas) pada variabel dependen (variabel dependen), teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan model regresi berganda atau regresi berganda. Hasil tes ini menunjukkan nilai uji F untuk data yang diperoleh untuk sampel F = 11,895 dengan signifikansi kurang dari 0,05 adalah 0,011 dengan Ftabel = 2,50 sehingga menggunakan taraf signifikansi 5% maka dapat disimpulkan bahwa koefisien regresi tidak sama dengan nol. Karena signifikansi kurang dari 5%, dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh simultan dari variabel lingkungan sikap, faktor sosial, pengetahuan produk hijau dan nilai terhadap niat pembelian produk hijau. Analisis menunjukkan nilai R2 yang disesuaikan sebesar 0,521. Ini berarti bahwa 52,1% variasi niat pembelian hijau dapat diprediksi oleh sikap variasi lingkungan, faktor sosial, pengetahuan produk hijau dan nilai terhadap niat pembelian produk hijau, sedangkan sisanya 47,9% variasi niat pembelian hijau dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain. tidak diperiksa dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Jul 2018 08:25
Last Modified: 11 Jul 2018 08:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4063

Actions (login required)

View Item View Item