PENGARUH STRUKTUR ASET, TINGKAT PERTUMBUHAN, DAN SKALA PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE Studi Empiris Terhadap Perusahaan Peragangan, Jasa, dan Investasi yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2012 )

Angela, Angela (2014) PENGARUH STRUKTUR ASET, TINGKAT PERTUMBUHAN, DAN SKALA PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE Studi Empiris Terhadap Perusahaan Peragangan, Jasa, dan Investasi yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2012 ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Angela 125100247 JA.pdf

Download (492kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh struktur aset, tingkat pertumbuhan, dan skala perusahaan terhadap tax avoidance baik secara parsial ataupun secara simultan. Studi kepustakaan telah dilakukan untuk mengetahui teori-teori yang dapat mendukung penelitian ini. Penelitian ini merupakan studi empiris yang dilakukan terhadap laporan keuangan perusahaan perdagangan, jasa, dan investasi yang terdaftar di BEI pada periode 2011-2012. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari perusahaan perdagangan, jasa, dan investasi diketahui bahwa variabel struktur aset, tingkat pertumbuhan, dan skala perusahaan secara sendiri-sendiri tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tax avoidance. Sementara secara simultan variabel di atas mempengaruhi tax avoidance walaupun sangat kecil. Namun, hasil penelitian ini tidak dapat digeneralisasikan maka ada keterbatasan atas penelitian ini dan saran yang diberikan atas penelitian yang tersebut di atas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2023 07:58
Last Modified: 15 Jun 2023 07:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40647

Actions (login required)

View Item View Item