Pola Komunikasi Antara Guru Dan Murid Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Di Lembaga Bimbingan Belajar Teras Ilmu

CAROLYN, CAROLYN (2015) Pola Komunikasi Antara Guru Dan Murid Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Di Lembaga Bimbingan Belajar Teras Ilmu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pola komunikasi yang diterapkan guru kepada murid dalam proses belajar mengajar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan desktiptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder, data primer berupa hasil observasi penulis dan informasi yang diperoleh dari hasil wawancara dengan key informan,sedangkan data sekunder berupa data yang diperoleh dari buku dan sumber lain. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori pola komunikasi menurut Lindgren. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi antara guru dan murid dalam kegiatan belajar mengajar di lembaga bimbingan belajar Teras Ilmu. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pola komunikasi yang dilakukan oleh guru yang paling dominan yaitu interaksi multi arah antara guru dan murid. Kata Kunci: Public Relations, Pola Komunikasi, guru, murid

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Pola Komunikasi, guru, murid
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 Jul 2018 08:15
Last Modified: 12 Jul 2018 08:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4105

Actions (login required)

View Item View Item