Hendrika, Tania Patricia (2015) Representasi Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Segar Sari Susu Soda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang representasi sensualitas yang terdapat dalam iklan segar sari susu soda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana unsur sensualitas ditampilkan melalui iklan segar sari susu soda. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian hanya berfokuskan pada iklan segar sari susu soda. Penelitian ini menggunakan metode analisis semiotika Charles Sanders Peirce, yaitu sign, object, dan interpretant. Hasil dari penelitian ini adalah unsur sensualitas yang terdapat dalam iklan ini terdapat pada pakaian yang digunakan oleh Julia Perez, ekspresi muka Julia Perez ketika mengedipkan mata, pose tubuh Julia Perez yang ketika mencondongkan buah dadanya, dan lirik dari lagu yang dinyanyikan Julia pada bagian "mantap susunya, bang" dan "sampe tumpeh tumpeh". Kata kunci : Sensualitas, Gender
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sensualitas, Gender |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 12 Jul 2018 08:53 |
Last Modified: | 12 Jul 2018 08:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4134 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |