Representasi Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Segar Sari Susu Soda

Hendrika, Tania Patricia (2015) Representasi Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Segar Sari Susu Soda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang representasi sensualitas yang terdapat dalam iklan segar sari susu soda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana unsur sensualitas ditampilkan melalui iklan segar sari susu soda. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian hanya berfokuskan pada iklan segar sari susu soda. Penelitian ini menggunakan metode analisis semiotika Charles Sanders Peirce, yaitu sign, object, dan interpretant. Hasil dari penelitian ini adalah unsur sensualitas yang terdapat dalam iklan ini terdapat pada pakaian yang digunakan oleh Julia Perez, ekspresi muka Julia Perez ketika mengedipkan mata, pose tubuh Julia Perez yang ketika mencondongkan buah dadanya, dan lirik dari lagu yang dinyanyikan Julia pada bagian "mantap susunya, bang" dan "sampe tumpeh tumpeh". Kata kunci : Sensualitas, Gender

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sensualitas, Gender
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 Jul 2018 08:53
Last Modified: 12 Jul 2018 08:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4134

Actions (login required)

View Item View Item