PENGARUH KANDUNGAN INFORMASI KOMPONEN LAPORAN ARUS KAS DAN LABA BERSIH TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2009

Diana, Diana (2011) PENGARUH KANDUNGAN INFORMASI KOMPONEN LAPORAN ARUS KAS DAN LABA BERSIH TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2009. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Diana 125070277 JA.pdf

Download (56kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh arus kas operasi, arus kas investasi, arus kas pendanaan dan laba bersih terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) baik secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui seberapa besar kemampuan dari variabel arus kas operasi, arus kas investasi, arus kas pendanaan dan laba bersih dalam menjelaskan variabel return saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan data dari 35 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2007 sampai tahun 2009. Penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda dengan bantuan program komputer SPSS for windows 17. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa baik secara parsial maupun simultan, arus kas operasi, arus kas investasi, arus kas pendanaan dan laba bersih tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap return saham dengan tingkat keyakinan 95%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 18 Aug 2023 07:30
Last Modified: 18 Aug 2023 07:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/41425

Actions (login required)

View Item View Item