PENERAPAN MANAJEMEN PERPAJAKAN ATAS PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 DAN PPN DALAM RANGKA MENGENDALIKAN SANKSI PERPAJAKAN STUDI KASUS PADA PT ITS

Handayani, Nuli (2011) PENERAPAN MANAJEMEN PERPAJAKAN ATAS PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 DAN PPN DALAM RANGKA MENGENDALIKAN SANKSI PERPAJAKAN STUDI KASUS PADA PT ITS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Nuli Handayani 125070120 JA.pdf

Download (45kB)

Abstract

(E) Tujuan penelitian adalah untuk menerapkan strategi manajemen pajak yang efektif pada PT ITS guna memenuhi kewajiban perpajakan yang sesuai dengan peraturan dan undang-undang perpajakan dan jumlah pajak yang dibayar dapat ditekan serendah mungkin untuk memperoleh laba dan likuiditas yang diharapkan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang dilakukan dengan melakukan pengamatan dan wawancara. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka PT ITS sebaiknya menggunakan metode gross up dalam menghitung tunjangan pajak, memberikan tunjangan atas biaya-biaya karyawan dan melakukan optimalisasi kredit pajak masukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Aug 2023 08:57
Last Modified: 21 Aug 2023 08:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/41507

Actions (login required)

View Item View Item