Andrew, Andrew (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI APLIKASI GOFOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIXUE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ABSTRAK (A) ANDREW/915199203 (B) “PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI APLIKASI GOFOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIXUE” (C) xv + 84 halaman, tahun 2023, 16 tabel, 5 gambar, 14 lampiran. (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Loyalitas pelanggan menjadi merupakan kepercayaan pelanggan untuk membeli suatu produk ataupun jasa dari merek tertentu yang telah mendapat loyalitas pelanggannya. Loyalitas pelanggan terbentuk dari penggunaan merek tertentu secara berulang yang diperkenalkan melalui berbagai cara seperti kualitas merek yang ternama maupun promosi seperti potongan harga. Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh citra merek dan promosi secara spesifik promosi yang diberikan oleh fitur aplikasi antar pesan makanan online GoFood kepada loyalitas pelanggan konsumen Mixue di Jakarta. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian adalah loyalitas pelanggan dan terdapat dua variabel independen yang digunakan yaitu citra merek dan promosi GoFood. Data penelitian diolah menggunakan software SmartPLS versi empat untuk menguji validitas dan reliabilitas melalui pengukuran inner model serta outer model. Teknik sampling non probabilitas digunakan untuk mengumpulkan sampel 100 responden kuesioner yang dikumpulkan melalui google form. Hasil penelitian menunjukan bahwa loyalitas pelanggan Mixue dipengaruhi sebesar 52% oleh variabel citra merek dan promosi GoFood. Kata Kunci: citra merek, promosi, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 01:24 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 01:24 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/41722 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |