Strategi Promosi dalam Marketing Komunikasi Untar Terhadap kuantitas calon mahasiswa baru tiap tahunnya

Michael, Timothius Ray (2015) Strategi Promosi dalam Marketing Komunikasi Untar Terhadap kuantitas calon mahasiswa baru tiap tahunnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi Komunikasi yang dipakai oleh divisi Marketing Universitas Tarumanagara dalam mempertahankan mahasiswa baru setiap tahunnya. Untar adalah salah satu universitas tertua di Indonesia, yakni sudah 56 tahun ditahun 2015 ini. Maka dari itu peneliti tertarik untuk mengulas lebih dalam bagaimana divisi untar berstrategi. metode yang dibunakan oleh peneliti pun kualitatif deskriptif melalui pendekatan studi kasus dengan teknik wawancara kepada key informan secara langsung juga informan dari sumber yang berbeda-beda. sehingga peneliti pun mendapatkan kesimpulan strategi dan teknik mana yang paling efisien dapat digunakan divisi Marketing Untar. Kata kunci: Marketing komunikasi, strategi promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing komunikasi, strategi promosi
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 13 Jul 2018 06:18
Last Modified: 13 Jul 2018 06:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4208

Actions (login required)

View Item View Item