Upaya Public Relations Cafe Cubite Street Food Untuk Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram

DJAPRI, SHELVIE (2015) Upaya Public Relations Cafe Cubite Street Food Untuk Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai upaya yang dilakukan public relations caf? cubite street food untuk membangun brand image caf? melalui media sosial instagram. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana brand image yang melekat pada caf? cubite street food yang dibahas dengan menggunakan indikator pembentukan brand image. Yakni dari sisi citra korporat, citra produk, dan citra konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Narasumber yang diwawancarai dalam penelitian ini adalah 2 pihak caf? cubite street food yakni sang pemilik dan public relations caf?, 4 pelanggan yang juga menjadi followers instagram caf? cubite street food, dan 1 ahli komunikasi. Hasil dari penelitian ini adalah keberhasilan upaya public relations caf? cubite street food untuk membangun brand image melalui instagram hanya dari sisi citra korporat dan citra produk. Sementara citra konsumen masih kurang berhasil tertanam dibenak pelanggan. Kata Kunci : Upaya Public Relations, Brand Image, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Upaya Public Relations, Brand Image, Instagram
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 16 Jul 2018 07:31
Last Modified: 16 Jul 2018 07:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4326

Actions (login required)

View Item View Item