PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GERAI KOPI DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

WIJAYA, ANDIKA DHARMA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GERAI KOPI DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANDIKA DHARMA WIJAYA 115190038 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 pelanggan gerai kopi di Jakarta. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner online. Data dianalisis dengan menggunakan teknik Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) pada program SmartPLS 3. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kualitas produk secara positif mempengaruhi loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan memediasi hubungan kualitas produk dengan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memdiasi hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan gerai kopi di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 13 Mar 2024 02:47
Last Modified: 13 Mar 2024 02:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43268

Actions (login required)

View Item View Item