KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MOTOR HONDA MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMSUMEN

PETRUS, ANTONIO ANDRES (2023) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MOTOR HONDA MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANTONIUS ANDRES PETRUS 115190105 JA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian mi bertujuan untuk menganalısıs kualitas produk, harga dan promosi Motor Honda mempengaruhi terhadap keputusan pembelian konsumen Populasi dalam penelitian ini adalah pemakai Motor Honda di wilayah Kapuk, Jakarta Utara Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling Data setian penelitian diperoleh dan penyebaran kunsioner Sampel yang diambil sebanyak 100 responden Teknik analısıs data menggunakan analısıs linear berganda dengan bantuan program SPSS Hasil penelitian menunjukkan 1 Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap harga 2 Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian 3 Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian 4 Promosi berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk pada keputusan pembelian Kata kuncı Kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 13 Mar 2024 04:36
Last Modified: 13 Mar 2024 04:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43276

Actions (login required)

View Item View Item