PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE INDONESIA DI JAKARTA

Margaret, Callista (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Callista Margaret - 115200212 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penentuan keputusan konsumen dan dinamika pasar yang terus berkembang saat ini memberikan berbagai metode pemasaran yang dapat dilakukan, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan yang berbeda antara Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Niat Membeli dalam konteks konsumen Starbucks Coffee di Jakarta. Pada saat yang sama, penciptaan dan pemeliharaan citra merek dan ekuitas yang kuat memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan konsumen. Berfokus pada merek terkenal Starbucks Coffee, penelitian ini bertujuan untuk melihat interaksi yang rumit dari variabel-variabel ini. Populasi penelitian ini menggunakan konsumen yang pernah melakukan pembelian di Starbucks Coffee Indonesia di Jakarta, penelitian ini berupaya untuk menggambarkan pengaruh strategi sosial media marketing, ekuitas merek, dan atribut nyata kualitas produk dan layanan terhadap niat membeli konsumen Starbucks Coffee di Jakarta. Kata Kunci: Pemasaran Sosial Media, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan ABSTRACT The determination of consumer decisions and the evolving dynamics of the current market provide various marketing methods that can be employed. Therefore, this research aims to understand the different relationships between Social Media Marketing, Brand Equity, Product Quality, Service Quality, and Purchase Intent in the context of Starbucks Coffee consumers in Jakarta. At the same time, the creation and maintenance of a strong brand image and equity play a crucial role in consumer decision-making. Focusing on the renowned Starbucks Coffee brand, this research seeks to examine the intricate interaction of these variables. The study population includes consumers who have made purchases at Starbucks Coffee in Indonesia, specifically in Jakarta. The research endeavors to depict the influence of social media marketing strategies, brand equity, and the tangible attributes of product and service quality on the purchase intent of Starbucks Coffee consumers in Jakarta Keywords: Social Media Marketing, Brand Equity, Product quality, Service Quality

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Aug 2024 08:16
Last Modified: 08 Aug 2024 08:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43789

Actions (login required)

View Item View Item