PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCIEVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA SELATAN

Sutanto, Jeffrey (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCIEVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jeffrey Sutanto - 115200168 JA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA A) JEFFREY SUTANTO (115200168) B) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCIEVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA SELATAN C) X + 77 Halaman, 13 Tabel, 6 Gambar, 5 Lampiran D) Manajemen Pemasaran E) ABSTRAK : Brand Image adalah persepsi suatu merek pada konsumen berdasarkan informasi dan pengalaman konsumen dan pelanggan masa lalu yang menghasilkan adanya gambaran didalam pikiran konsumen terhadap merek tersebut. Perceived Quality adalah persepsi konsumen terhadap kualitas yang diharapkan akan didapatkan ketika konsumen memakai produk atau jasa tersebut. Purchase Intention adalah sebagai suatu situasi dimana adanya kemungkinan seseorang membeli produk atau jasa tersebut karena mempunyai minat terhadap produk atau jasa tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan percieved quality terhadap purchase intention pada generasi Milenial dan generasi Z Di Celebrity Fitness Jakarta Selatan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 155 responden. Jenis desain penelitian yang digunakan adalah descriptive research dengan menggunakan metode pengambilan sampel non- probability sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form yang disebar melalui sosial media. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0 dalam mengolah data. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa brand image dan percieved quality, berpengaruh positif dan signfifikan terhadap purchase intention pada generasi Milenial dan generasi Z Di Celebrity Fitness Jakarta Selatan. Kata kunci: Brand Image, Perceived Quality, Purchase Intention F) DAFTAR PUSTAKA 48 (2010-2023) G) Sanny Ekawati, S.E., M.M KATA PENGANTAR Puji syukur penulis panjatkan rasa terimakasih atas kehadiran tuhan yang maha esa yang telah melimpahkan rahmat serta pertolongannya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi. Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Image Dan Percieved Quality Terhadap Purchase Intention Pada Generasi Milenial Dan Generasi Z Di Celebrity Fitness Jakarta Selatan”. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh brand image dan percieved quality terhadap purchase intention pada generasi Milenial dan generasi Z Di Celebrity Fitness Jakarta Selatan. Penyusunan skripsi ini tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis mengucapkan terimakasih kepada: 1. Ibu Sanny Ekawati, S.E., M.M. Selaku Dosen Pembimbing. 2. Bapak Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. Selaku Rektor Universitas Tarumanagara. 3. Bapak Prof. Dr. Rasji, S.H., M.H. Selaku Wakil Rektor Universitas Tarumanagara. 4. Bapak Dr. Sawidji Widoatmodjo S.E., M.M., MBA. Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. 5. Bapak Frangky Slamet S.E., M.M. Selaku Ketua Program Studi Manajemen Universitas Tarumanagara. 6. Seluruh Dosen Universitas Tarumanagara yang telah mendidik dan memberikan banyak ilmu kepada penulis selama berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Penulis menyadari bahwa penelitian dalam skripsi ini masih belum sempurna. Oleh karena itu penulis mengharapkan saran dari pembaca. Akhir kata penulis mengharapkan semoga skripsi tersebut bermanfaat bagi pembaca.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 20 Aug 2024 07:24
Last Modified: 20 Aug 2024 07:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43945

Actions (login required)

View Item View Item