PENGARUH WEB DESIGN, TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA BARAT DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Steven, Ronald (2023) PENGARUH WEB DESIGN, TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA BARAT DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Ronald Steven - 115200053 JA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT A. Ronald Steven (115200053) B. THE INFLUENCE OF WEB DESIGN, TRUST, AND EASE OF USE ON REPURCHASE INTENTION OF TOKOPEDIA USERS IN WEST JAKARTA WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATION VARIABLE C. XIV + 84 Pages + 23 Tables + 3 Pictures + 8 Attachments D. MARKETING MANAGEMENT E. Abstract: This research aims to examine the influence of web design, trust and ease of use on repurchase intentions with customer satisfaction as a mediating variable. Data collection in this study used nonprobability sampling with the sample type being purposive sampling. The number of samples in this study was 142 respondents. This research uses Smart PLS- SEM VERSION 4.0 to process data. The results of this research indicate that web design, trust and ease of use can significantly and positively influence repurchase intentions which are mediated by customer satisfaction. F. Keywords: web design, trust, ease of use, customer satisfaction, repurchase intention. G. Reference list: 31 (1991 – 2023) H. Dr. Galuh Mira Saktiana, S. E., M.Sc. ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA A. Ronald Steven (115200053) B. PENGARUH WEB DESIGN, TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA BARAT DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI C. XIV + 84 Halaman + 23 Tabel + 3 Gambar + 8 Lampiran D. MANAJEMEN PEMASARAN E. Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari web design, trust dan ease of use terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis sampel adalah purposive sampling . jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 142 responden. Penelitian ini menggunakan Smart PLS-SEM VERSI 4.0 untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa web design, trust dan ease of use dapat memengaruhi secara signifikan dan positif terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer satisfaction. Kata kunci : desain web, kepercayaan, kemudahan dalam menggunakan, kepuasaan pelanggan, niat membeli kembali. F. Daftar Pustaka : 31 (1991 – 2023) G. Dr. Galuh Mira Saktiana, S. E., M.Sc.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 02 Sep 2024 02:54
Last Modified: 02 Sep 2024 02:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44068

Actions (login required)

View Item View Item