VIONA, VIONA (2023) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE SKINTIFIC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) Viona/915200012 (B) Pengaruh Konten TikTok Terhadap Brand Image Skintific (C) Xv+72 hlm, Tahun 2023, table 23, gambar 4, Lampiran 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh konten TikTok terhadap brand image Skintific di mata publik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian survei. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan Rumus Slovin dan teknik pengambilan datanya menggunakan teknik purposive atau judgmental sampling. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori media sosial dan brand image. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan yaitu, uji normalitas, uji parsial (uji t), uji agresi linear sederhana, uji validitas, uji reliabilitas, uji linearitas, dan uji heterokedastisitas. Pada hasil uji regresi menunjukkan bahwa media sosial (X) memiliki koefisien regresi positif dengan nilai b = 0,377 artinya apabila terjadi kenaikan nilai variabel X sebesar 1 poin maka akan terjadi peningkatan sebesar nilai brand image (Y) 0,377. Oleh karena itu, terdapat hubungan positif antara media sosial dan brand image. Kata Kunci : Konten TikTok, Brand Image, Skintific (E) DAFTAR PUSTAKA: 8 (buku), 8 (jurnal) (F) Farid S.S., M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 08:40 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 08:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44100 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |