SOFJAN, STELLA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) STELLA SOFJAN/915200043 (B) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI (C) 96 halaman, Tahun 2023 , tabel 30 , gambar 1, Lampiran 6 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi persuasif terhadap kepercayaan nasabah asuransi. Dalam dunia asuransi komunikasi persuasif sangat diperlukan oleh perusahaan asuransi untuk membangun kepercayaan nasabah asuransi. Peneliti menggunakan teori komunikasi persuasif dan teori kepercayaan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuisioner. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden, dengan penyebaran kuisioner yang dilakukan menggunakan google form, dengan syarat menjadi responden adalah populasi yang menggunakan produk asuransi dan berusia 17-35 tahun. Analisis data menggunakan program SPSS ver 26. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa komunikasi persuasif memiliki pengaruh terhadap kepercayaan nasabah asuransi sebanyak 83%. Kata Kunci: Komunikasi Persuasif Perusahaan Asuransi, Kepercayaan Nasabah Asuransi (E) DAFTAR PUSTAKA: 29 (jurnal) (F) Rezi Erdiansyah Drs, M.S., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 02:55 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 02:55 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |