PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA GOJEK TERHADAP PENINGKATAN DAYA PAKAI APLIKASI PADA ANAK MUDA

Yomi, Yomi (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA GOJEK TERHADAP PENINGKATAN DAYA PAKAI APLIKASI PADA ANAK MUDA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Yomi (915200110) (B) Pengaruh Customer Relationship Management Pada GOJEK Untuk Meningkatkan Minat Pakai Aplikasi Pada Anak Muda (C) …..+…..hlm, Tahun 20…., table….., gambar…, Lampiran… (D) BIDANG KONSENTRASI Abstrak: Gojek merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dimana dalam perjalannya mengalami berbagai perubahan dari mulai lewat telepon sampai dengan menggunakan aplikasi yang berbasis android, seiring berjalannya waktu banyak masyarkat yang menggunakan aplikasi dalam kegiatannya sehari hari,keberhasilan tersebut tidak terlepas dari cara gojek me menej hubungan dengan dengan customer atau dengan nama lain CRM, pengaruh tersebut terlihat dari hasil pengolahan data yang dilakukan dengan 100 responden kontribusi variable pengaruh CRM sebesar 8.7% terhadap minat pakai Kata Kunci: Aplikasi Gojek, Minat Pakai,Pengaruh CRM, (E) DAFTAR PUSTAKA: 13.(buku),1(jurnal) (F) Rezi Erdiansyah Drs., M.S.,Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 Sep 2024 01:35
Last Modified: 04 Sep 2024 01:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44205

Actions (login required)

View Item View Item