Fransisca, Emmanuela (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ESME NAILBAR DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM UNTUK MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) EMMANUELA FRANSISCA (B) STRATEGI KOMUNIKASI ESME NAILBAR DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM UNTUK MENARIK KONSUMEN (C) BIDANG KONSENTRASI : Advertising Abstrak: Dengan adanya teknologi, pemasaran dapat diperjual belikan atau diperdagangkan melalui internet. Media merupakan alat yang penting dalam menyebarluaskan informasi. Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pada Esme Nailbar dalam menggunakan Instagram untuk menarik konsumen. Tujuan adanya penelitian ini agar mengetahui bagaimana strategi komunikasi Esme Nailbar pada media sosial agar dikenal oleh para konsumen, dan calon konsumen. Bauran Komunikasi Pemasaran merupakan pendukung pada penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa strategi EWord of Mouth dalam rangka memaksimalkan strategi komunikasi seperti produk, harga, tempat dan promosi sudah diterapkan dengan maksimal. Metodologi penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dan pengumpulan data yang digunakan dengan wawancara Kata Kunci: Instagram, Media Sosial, e- Word of Mouth ,Strategi Komunikasi, Esme Nailbar , observasi, dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 02:45 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 02:45 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44221 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |