Angelique, Chelsea (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN RICEBOWL BUTANOYA INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) CHELSEA ANGELIQUE (915200138) (B) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN BUTANOYA INDONESIA (C) xii + 84 .hlm, Tahun 2023, table 1, gambar 8, Lampiran 5 (D) Periklanan/Advertising Abstrak: Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram dalam Membangung Kepercayaan Konsumen Butanoya Indonesia. Dalam penelitian ini didukung oleh teori: Komunikasi Pemasaran dengan bentuk-bentuk komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dokumentasi. Informan kunci dalam penelitian ini adalah pemilik Butanoya Indonesia Bapak Alvin Oktavian yang dapat memberikan keterangan mengenai objek penelitian. Kemudian narasumber informan berupa karyawan yaitu Bapak Aheng. Serta konsumen sebagai pelanggan yang sudah mencicipi makanan Butanoya Indonesia untuk memperkuat hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa Butanoya Indonesia menggunakan komunikasi pemasaran dan media sosial. Media sosial yang digunakan Butanoya Indonesia adalah Instagram. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram, Kepercayaan Konsumen (E) DAFTAR PUSTAKA: 16 buku, 2 jurnal (F) Nigar Pandrianto S.Sos., M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 03:30 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 03:30 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44232 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |