WISELY, ERICA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK ITSWOONI DALAM MEMBANGUN SEBUAH BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) ERICA WISELY/915200153 (B) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK ITSWOONI DALAM MEMBANGUN SEBUAH BRAND AWARENESS (C) Xvii + 70 hlm, Tahun 2023, gambar 10, Lampiran 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: ItsWooni merupakan salah satu brand lokal yang baru saja bersaing di tahun 2022 yang dapat menjadi pelengkap busana karena produk yang dikeluarkan oleh ItsWooni adalah tas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh brand ItsWooni dalam meningkatkan brand awareness. Komunikasi pemasaran ini dilakukan melalui influencer marketing dan content marketing. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus. Peneliti memperoleh data melalui wawancara mendalam, observasi non partisipan dan dokumentasi. Wawancara dilakukan bersama pemilik, team dan customer ItsWooni untuk mengetahui secara mendalam mengenai ItsWooni. Sementara itu, observasi dilakukan dengan mengamati, menganalisis data dan informasi mengenai ItsWooni. Hasil temuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam membangun dan mempertahankan brand awareness. Kata Kunci : media sosial, its wooni, brand awareness (E) DAFTAR PUSTAKA: 8 (jurnal) (F) Farid. S.S.,M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 04:19 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 04:19 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44247 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |