PENGARUH PEMASARAN DIGITAL MENGGUNAKANFITURBOOSTING PADA INSTAGRAMADS

GERALD, KRISTOFFER (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL MENGGUNAKANFITURBOOSTING PADA INSTAGRAMADS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A)Kristoffer Gerald / 915200172 (B) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL MENGGUNAKANFITURBOOSTING PADA INSTAGRAM ADS (C)xvii + 41 hlm, Tahun 2023, table 26, gambar 1, Lampiran 6 (D)Fakultas Ilmu Komunikasi Advertising Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari fitur boostingpada instagram ads terhadap penjualan produk pada pengguna Instagramyangmemanfaatkan sosial media tersebut untuk memasarkan produknya. Penelitianini menggunakan 149 responden yang berpartisipasi dengan mengisi kuisioner yangdiberikan menggunakan google form. Hasil data yang telah diberikan kemudiandiolah menggunakan SPSS 22. Hasil uji reliabilitas dari alat ukur yakni α =0.973(Fitur Boosting Instagram) dan α = 0.947 (Penjualan produk). Melalui penelitianini juga dapat diketahui bahwa fitur boosting instagram ads dapat memberikanpengaruh yang signifikan terhadap penjualan produk (f = 3300.593, sig. <0.05) Kata Kunci:strategi pemasaran, instagram ads, penjualan produk DAFTAR PUSTAKA: Rezi Erdiansyah Drs., M.S., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 Sep 2024 06:26
Last Modified: 04 Sep 2024 06:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44258

Actions (login required)

View Item View Item