RIYADI, RHAMA ANDHIKA PUTRA (2023) ANALISIS PERAN BRAND MONOCHROME DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK A. RHAMA ANDHIKA PUTRA RIYADI / 915200231 B. ANALISIS PERAN BRAND MONOCHROME DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM C. …..+…..hlm, Tahun 20…., table….., gambar…, Lampiran… D. PUBLIC RELATONS Abstrak : Monochrome merupakan sebuah brand lokal yang bergerak di bidang fashion. Dalam menjalankan perusahaan sejak 2010, Monochrome menerapkan komunikasi pemasaran sebagai saranan penjualan, pemanfaatan media sosial dalam bentuk mencari engagement, dan CRM sebagai bentuk menjaga hubungan pelanggan. Dalam pelaksanaannya, komunikasi ini saling berkesinambungan satu dengan lainnya. Sosial media yang bertugas mencari engagement melalui konten entertainment, kemudian akan berlanjut kepada komunikasi pemasaran dan koneksi dengan pelanggan melalui CRM. Tujuan membuat skripsi ini adalah untuk mememuhi tugas akhir dan syarat kelulusan dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dan memberikan pengetahuan bagi peneliti untuk acuan dalam peneyusunan penelitian. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, CRM, Brand Engagment E. DAFTAR PUSTAKA: …..(buku), ….(jurnal) F. Gregorius Genep Sukendro S.Sos., M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 02:28 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 02:28 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44293 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |