Analisis mutu pelayanan transportasi Transjakarta di halte Jelambar (TS - 2677)

Lestari, Dian Indah (2024) Analisis mutu pelayanan transportasi Transjakarta di halte Jelambar (TS - 2677). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
325200045_DIAN_Cover.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
325200045_DIAN_Pengesahan.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
325200045_DIAN_Daftar Isi.pdf

Download (557kB) | Preview
[img] Text
325200045_DIAN_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
325200045_DIAN_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
325200045_DIAN_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
325200045_DIAN_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
325200045_DIAN_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img]
Preview
Text
325200045_DIAN_Daftar Pustaka.pdf

Download (854kB) | Preview

Abstract

Transportasi perkotaan adalah aspek kunci dalam mobilitas masyarakat di kota Jakarta. Transjakarta, sebagai salah satu sistem transportasi umum terbesar di Jakarta, berperan penting dalam memenuhi kebutuhan transportasi publik penduduk kota. halte Jelambar adalah salah satu titik pemberhentian yang sangat strategis dalam jaringan Transjakarta, menghubungkan berbagai rute dan menjangkau berbagai lapisan masayrakat. Adapun penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mutu pelayanan transportasi Transjakarta di halte Jelambar dengan mempertimbangkan sejumlah pengalaman pengguna, dengan mendepankan fakor-faktor seperti waktu tunggu, kebersihan, kenyamanan dan keamanan dianalisis dalam konteks pengalaman pengguna. Sehingga penelitian ini diharapkan dapat memeberikan mutu pelayanan yang terbaik bagi masyarakat setempat. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online pagi pengguna yang pernah menggunakan layanan Transjakarta di halte Jelambar. Analisis data ini menggunakan aplikasi SPSS dengan metode uji validitas, uji reliabilitas, One Sample-TTest dan Independent Sample T-Test. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa masyarakat sering menggunakan layanan Transjakarta di halte Jelambar, serta mutu pelayanan dan keamanan Tratransjakarta di halte jelambar sudah mencukupi/memadai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 06 Sep 2024 06:24
Last Modified: 06 Sep 2024 06:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44309

Actions (login required)

View Item View Item