Steven, Steven (2023) PENGARUH PERILAKU BERETIKA DALAM PENJUALAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN YANG DI MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MEREK NIKE KHUSUS GEN-Z DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Steven - 115190213 JA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRACT TARUMANAGARA UNIVERSITY FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS JAKARTA (A) STEVEN 115190213 (B) THE INFLUENCE ETHICAL BEHAVIOR IN SALES ON CONSUMER LOYALTY WHICH IS MEDIATED BY TRUST AND CONSUMER SATISFACTION OF THE NIKE BRAND SPECIFICALLY FOR GEN-Z IN JAKARTA (C) XVI + 58 Pages, 23 Tables, 5 Pictures, 2 Attachments (D) MARKETING MANAGEMENT (E) Abstract: The purpose of this research is to examine the influence of trust and ethical behavior in sales on consumer loyalty to the Nike brand specifically for Gen-z in Jakarta through the mediation of consumer satisfaction. This research examines consumers of the Nike brand specifically for gen-z. The number of samples used was 265 respondents using non-probability sampling techniques with a purposive sampling approach. This research is a quantitative research with data collection methods using online Google forms and data analysis using SEM (Structural Equation Modeling) with the help of SmarPLS 3 software. The results of this research show that trust and ethical behavior in sales have a significant influence on consumer brand loyalty. Nike mediating consumer satisfaction. (F) Keywords: Trust, Ethical Behavior in Sales, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction. (G) References: 24 (2001-2023) (H) M.Tony Nawawi Drs., M.M. ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA (A) STEVEN 115190213 (B) PENGARUH PERILAKU BERETIKA DALAM PENJUALAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN YANG DI MEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MEREK NIKE KHUSUS GEN-Z DI JAKARTA (C) XVI + 58 Halaman, 23 Tabel, 5 Gambar, 2 Lampiran (D) MANAJEMEN PEMASARAN (E) Abstrak: Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kepercayaan dan perilaku beretika dalam penjualan terhadap kesetiaan konsumen merek Nike khusus Gen-z di Jakarta melalui mediasi kepuasan konsumen. Penelitian ini meneliti konsumen merek Nike khusus gen-z. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 265 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan bantuan google form online dan analisa data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan bantuan software SmarPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan perilaku beretika dalam penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesetiaan konsumen merek Nike dengan mediasi kepuasan konsumen. (F) Kata Kunci: Kepercayaan, Perilaku Beretika dalam Penjualan, Kesetiaan Konsumen, Kepuasan Konsumen. (G) Daftar Acuan: 24 (2001-2023) (H) M.Tony Nawawi Drs., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:19 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:19 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44330 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |