AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMBANGUN PUBLISITAS PERAYAAN GERAI ACE HARDWARE YANG KE -100

ANGELINE, JESSIKA (2015) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMBANGUN PUBLISITAS PERAYAAN GERAI ACE HARDWARE YANG KE -100. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) JESSIKA ANGELINE (915110003) (B) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMBANGUN PUBLISITAS PERAYAAN GERAI ACE HARDWARE YANG KE -100 (C) xvii + 101 halaman, 5 tabel, 14 gambar, dan 9 lampiran (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Penelitian ini membahas mengenai peran Media Relations dalam membangun publisitas perayaan gerai ACE Hardware yang ke-100. Kantor Pusat PT ACE Hardware Tbk. berada di kawasan Meruya - Kembangan, Jalan Puri Kencana No. 1, Jakarta Barat. Penelitian ini bersifat kualitatif-deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana aktivitas media relations dalam membangun publisitas perayaan gerai ACE Hardware Indonesia yang ke-100. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas media relations yang dibangun oleh divisi MPR ACE Hardware melalui press release, press conference, media gathering, press tours, dan media visit bisa memperoleh publisitas dari 122 media (77 media online, 42 media cetak, dan 3 media elektronik) dengan 169 pemberitaan (108 pemberitaan online, 55 pemberitaan cetak, dan 6 pemberitaan elektronik). Kata Kunci: Aktivitas Media Relations, Media Massa, Publisitas. (E) Daftar Pustaka: 22 buku (1998-2012), 11 website (F) Dr. Andy Corry Wardhani, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:03
Last Modified: 11 Sep 2024 06:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44442

Actions (login required)

View Item View Item