KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STARBUCKS CITRALAND DALAM MENDORONG LOYALITAS KONSUMEN

GIVEN, GIVEN (2015) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STARBUCKS CITRALAND DALAM MENDORONG LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) GIVEN (915110008) (B) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STARBUCKS CITRALAND DALAM MENDORONG LOYALITAS KONSUMEN (C) xii + 102 hlm, 2015, tabel 1, gambar 10, lampiran 22 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini menggali lebih dalam tentang kegiatan Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan oleh Starbucks Citraland dalam upaya mendorong loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk menjabarkan bagaimana Starbucks Citraland menjalankan strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk mendorong terjadinya pembelian berulang (repeat buyer) dari konsumen. Hasil penelitian yang menggunakan metode penelitian kualitatif ini menunjukkan bahwa kegiatan Customer Relationship Management (CRM) sangat penting bagi perusahaan untuk mendorong loyalitas konsumen. Pelaksanaannya dilakukan melalui tiga tahap yaitu dari memperoleh pelanggan baru, perawatan pelanggan sampai dengan perkembangan pelanggan dilakukan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan sampai terbentuknya loyalitas konsumen. Kata Kunci: Humas / Public Relations, Starbucks, Strategi, Customer Relationship Management, Loyalitas Konsumen. (E) Daftar Pustaka 26 buku, 3 online, 2 Jurnal. (F) DRS. SUHERMAN KUSNIADJI, MM. M.IKOM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:28
Last Modified: 11 Sep 2024 06:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44446

Actions (login required)

View Item View Item